iklan

Manchester United Ditahan Imbang 0-0 Liverpool

Liverpool ditahan imbang oleh Manchester United
Sepakbola -- Liverpool berhasil menahan imbang Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris di Stadiun Anfield, Senin 17 Oktober.

Bermain menyerang dan menguasai sebagian besar pertandingan, pasukan Jurgen Klopp dan pasukan Jose Mourinho tidak berhasil mencetak gol.

Sepanjang pertandingan 90 menit, Liverpool mengendalikan bola sampai 65% sementara tim tamu sekitar 35%.
Penyerang United, Zlatan Ibrahimovic, sempat mendapat peluang emas untuk memanfaatkan umpan dari Paul Pogba namun tidak berhasil.

Kiper Manchester United, David de Gea, bermain cemerlang, antara lain dengan menangkis tendangan Emre Can dan Philippe Coutinho.

Dengan hasil seri, Liverpool tetap berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer sedang Manchester United duduk di peringkat tujuh.
Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, tetap menugaskan Antony Taylor, yang tinggal di Manhester, sebagai wasit walau sempat dikritik beberapa pihak, antara lain oleh para pendukung Liverpool karena kekhawatiran berpihak.

Taylor sendiri disebut merupakan pendukung klub nonliga, Altrincham.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat pula berkomentar atas penunjukkan Taylor ini, yang membuat dia diselidiki oleh FA kerana peraturan di Inggris melarang manajer klub memberikan komentar tentang wasit sebelum pertandingan.*