iklan

Herrera: Manchester United Lebih Baik dari Manchester City

Manchester United
Gelandang Manchester United asal Spanyol Ander Herrera menyatakan MU lebih baik dari Manchester City.

United dan City kini tengah bersaing untuk bisa finis di zona empat besar Liga Inggris 2015-2016 demi merebut tiket ke Liga Champions musim depan. MU yakin bisa menggusur rival satu kotanya itu.

City ada di posisi empat dan MU ada di posisi lima dan tertinggal satu poin dari City. Dengan tujuh pertandingan yang masih harus dijalani kedua tim, perubahan posisi masih sangat mungkin terjadi.

Herrera menyatakan optimistis timnya mampu merebut posisi keempat dari City. Menurut Herrera, belakangan timnya tampil lebih meyakinkan dibanding City.

"Ketika Anda berada di posisi kelima di klasemen dan ingin masuk empat besar, Anda harus mempertahankan performa ini," ujar Herrera seperti dilansir Soccerway.
Pada akhir pekan lalu, MU menang 1-0 dari Everton. Sebelum jeda internasional, The Red Devils memenangi derbi Manchester, 1-0.

"Ini tidak akan mudah, karena Manchester City juga ingin lolos ke Liga Champions. Namun, kami harus memperjuangkannya dan saya pikir kami siap," tutur Herrera.*

3 comments:

  1. tes komentar on Gelandang Manchester United asal Spanyol Ander Herrera menyatakan MU lebih baik dari Manchester City.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tes reply komentar on Gelandang Manchester United asal Spanyol Ander Herrera menyatakan MU lebih baik dari Manchester City.

      Delete